Program Studi STIKES Jenderal Ahmad Yani Yogyakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Ahmad Yani ( STIKES Jenderal Ahmad Yani ) Yogyakarta terletak di  Jalan Ring Road Barat, Gamping Kidul, Ambarketawang, Yogyakarta.
Pada era globalisasi sehingga tuntutan masyarakat khususnya pada pelayanan kesehatan yang sangat berkualitas sangatlah tinggi. Sehingga pada hal ini kesempatan untuk tenaga kebidanan dan keperawatan sangatlah dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri.
Untuk menghadapi kebutuhan pelayanan kesehatan tersebut Sekolah tinggi Ilmu kesehatan Jenderal Ahmad Yani (STIKES Jenderal Ahmad yani) Yogyakarta. Memiliki visi Untuk menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan terdepan dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang kesehatan yang professional, dan mampu untuk bersaing di tingkat regional, nasional ataupun internasional. Dan Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Ahmad Yani Yogyakarta telah mempersiapkan diri untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas tinggi dibidang Keperawatan dan kebidanan.
Sehingga dengan didukung staff dosen pengajar yang berkualitas serta fasilitas kuliah dan laboratorium keperawatan dan kebidanan berstandar internasional. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Ahmad Yani Yogyakarta berupaya dan bekerja sehingga kebutuhan nasional dengan meningkatkan kompetensi mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan / Ners dan DIII Kebidanan yang siap untuk melayani secaya professional dapat terpenuhi.

Program Studi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Ahmad Yani ( STIKES Jenderal Ahmad Yani ) Yogyakarta :
S1 Ilmu Keperawatan
D-III Kebidanan

By : Informasi PTS - Informasi Seputar Perguruan Tinggi Swasta

HTML5 Semoga Informasi Bermanfaat

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Saya rara. Saya adalah siswa smk bismen jurusan adm. Perkantoran. Saya berminat untuk menjadi seorang bidan. Apakah saya berkesempaatan melanjutkan ke stikes A.Yani? Terima kasih dan mohon segera dijawab

    BalasHapus