Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Atma Jaya Yogyakarta ( UAJY ) Tahun 2014

Program Unggulan adalah merupakan program penerimaan mahasiswa baru yang seleksi penerimaannya didasarkan pada prestasi yang pernah dicapai oleh Calon Mahasiswa baru ketika masih duduk di SMA atau SMK. Calon Mahasiswa yang diterima melalui program ini tidak perlu mengikuti ujian tertulis dan akan mendapat pengurangan Sumbangan Pengembangan Universitas (SPU).
Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menawarkan empat jalur unggulan yaitu :
1.    Jalur Ranking
Pendaftaran tanggal 2 september 2013 s.d 30 April 2014
Biaya pendaftaran Rp 100.000
2.    Jalur Rapor
Pendaftaran tanggal 2 September 2013 s.d. 30 April 2014
Biaya pendaftaran Rp 100.000
3.    Jalur Ujian Akhir Nasional (UAN)
Pendaftaran tanggal 1 Juni s.d. 5 Juli 2014
Biaya pendaftaran Rp 100.000
4.    Jalur Non Akademik
Pendaftaran tanggal 3 September 2013 s.d. 30 April 2014
Biaya pendaftaran Rp 100.000

Program Antara
Program Antara merupakan program penerimaan mahasiswa baru dengan seleksi ujian tertulis dengan bahan ujian meliputi tes kemampuan belajar (kemampuan verbal, kemampuan penalaran, kemampuan kuantitatif) dan Bahasa Inggris. Tes dilakukan sebelum pengumuman kelulusan SMA/ SMK dan dapat dilakukan di sekolah yang ditunjuk atau di UAJY dengan jadwal yang disepakati.

Program Reguler
Program Reguler merupakan program penerimaan mahasiswa baru dengan seleksi ujian tertulis dengan bahan ujian meliputi tes kemampuan belajar (kemampuan verbal, kemampuan penalaran, kemampuan kuantitatif) dan Bahasa Inggris. Program ini mempunyai jadwal tertentu dan dilaksanakan setelah pengumuman hasil ujian nasional setingkat SMA/ SMK. Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui internet maupun langsung di UAJY. Seleksi tertulis dilakukan di UAJY mengikuti jadwal yang telah ditetapkan.

Program Seleksi Siswa Berprestasi
Program ini akan memberikan beasiswa berupa bebas Sumbangan Pengembangan Universitas dan biaya kuliah selama 4 tahun, 8 semester berturut-turut dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak UAJY.


By : Informasi PTS - Informasi Seputar Perguruan Tinggi Swasta

HTML5 Semoga Informasi Bermanfaat

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar